A. Kemudahan Akses dan Penggunaan
1. Aplikasi SPBE mudah diakses kapan saja dan di mana saja.
3
1 (Sangat Tidak Setuju)
5 (Sangat Setuju)
2. Antarmuka aplikasi SPBE mudah dipahami dan digunakan.
3. Panduan atau bantuan penggunaan aplikasi tersedia dan membantu.
4. Saya jarang mengalami kendala teknis saat menggunakan aplikasi SPBE.
B. Kualitas Layanan
5. Informasi yang disediakan dalam aplikasi SPBE akurat dan terkini.
6. Proses pelayanan melalui aplikasi lebih cepat dibandingkan layanan manual.
7. Layanan yang saya butuhkan tersedia dalam aplikasi SPBE.
8. Tanggapan terhadap pengaduan atau pertanyaan melalui aplikasi cepat dan memuaskan.
C. Keamanan dan Kepercayaan
9. Saya merasa data pribadi saya aman saat menggunakan aplikasi SPBE.
10. Saya percaya aplikasi SPBE dikelola secara profesional dan bertanggung jawab.
D. Kepuasan Umum
11. Saya puas dengan pengalaman saya menggunakan aplikasi SPBE.
12. Aplikasi SPBE membantu saya mengakses layanan pemerintahan dengan lebih efisien.
13. Saya akan merekomendasikan penggunaan aplikasi SPBE kepada orang lain.
E. Saran dan Masukan